Selasa, 12 Mei 2015
Berlangganan

Taman Air Sabda Alam Kalibening Wisata Air Magelang

Taman Air Sabda Alam Kalibening

Taman Air Sabda Alam Kalibening melengkapi tujuan wisata Magelang, tidak hanya ke Borobudur, Taman Kyai Langgeng atau Ketep Pass. Taman Air Sabda Alam Kalibening berlatar belakang pemandangan gunung sumbing yang sangat indah.


Taman Air Sabda Alam Kalibening memiliki 27 wahana permaianan air yang siap untuk anda nikmati. Disamping itu saat ini Taman Air Sabda Alam Kalibening tengah dilengkapi dengan restoran, meeting room, panggung terbuka, outbond, flying fox, dan Club house. Dari Club house ini yang terletak di dekat pintu gerbang dapat berfungsi sebagai gardu pandang karena dapat melihat seluruh area obyek wisata dan pemandangan alam gunung sumbing.


Lokasi Taman air sabda Alam kalibening


Lokasi Taman air sabda Alam kalibening berada di Desa Payaman, Kecamatan Secang, Kabupaten Magelang. Untuk menuju ke kawasan Sabda Alam Kalibening pun sangat mudah dari arah yogyakarta atau semarang nanti turun di pertigaan payaman. Dari tempat ini bisa dilanjutkan dengan jalan kaki, naik ojek atau angkot dengan jarak sekitar 1,3 km. Dengan jalan kaki pun tidak akan teras jauh, hal ini karena kita di suguhi dengan pemandangan persawahan dikanan kiri jalan dan di depan terhampar pemandangan Gunung sumbing yang sangat menakjubkan.